What I'm concerned of..

Send your message of solidarity!

Rabu, 13 Oktober 2010

Introduction :)

Hello everyone! :)
Here goes my very 1st post for my very 1st blog *finally* *basi lo* *kemane aje* :p :p :p 
Let's just say.. I'm gonna mix up Indonesian and English, since there will be lots of scientific and g4uL vocabulary here.


Well, my name is Saskia Piscesa. Call me Saski, SasQ, Susi, Susyi, Busas, Bucong, Saskicong, or anything you feel like calling me. Normalnya sih Saski, tapi teman-teman (smp, sma, kuliah) sangat suka memodifikasi nama saya jadi seperti yg udah disebut di atas :)


I'm now about to finish my study (baca: duduk di tahun ke-4, sedang memulai skripsweet). Saya kuliah di Institut Pertanian Bogor. Ambil Mayor Ilmu Gizi, di Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia. Sounds new? Nanti yaa saya jelasin di next post :)


Logo IPB: Searching and Serving the Best!


Sedikit biodata, saya insyaAllah anak tunggal. Keluarga dominan Jawa, belom nikah tapi punya pacar orang Jawa juga (namanya Gilang Haditama), tipe mahasiswa KuNang-KuNang (Kuliah Nangkring) atau kadang KuPer (Kuliah Perpus) :)


Blog ini bakal saya isi dengan postingan yg pastinya related dengan bidang yg lagi saya pelajarin sekarang, ilmu gizi. Itung-itung latian jadi konsultan gizi, siapa tau bisa jadi profesi nantinya hohoho AMIN :)


Selamat menikmati dan semoga bermanfaat :)


Cheers,
Bu Saski, (calon) S.Gz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar